Obat Diabetes di Apotik

Obat Diabetes di Apotik

Selamat datang di website kami tempat berbagi informasi kesehatan yang terbaik, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Tips Sehat Secara Alami Untuk Mengobati Penyakit Diabetes Melitus. Kami ini kami akan berbagi informasi mengenai daftar Obat Diabetes di Apotik simak informasinya berikut ini.


Obat Diabetes di Apotik

Obat Diabetes di ApotikDiabetes merupakan penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah akibat dari gangguan sekresi insulin. Diabetes ini sering disebut juga dengan penyakit kencing manis, kencing manis merupakan penyakit yang menyebabkan air kencing yang akan di produksi bercampur dengan zat gula. Adanya kadar gula yang tinggi yang ada dalam air kencing ini dapat menjadi tanda-tanda penyakit diabetes. 

Insulin yaitu sejenis hormon yang di produksi oleh pankreas dan berfungsi untuk mengendalikan kadar gula dalam darah, penurunan sekresi insulin ini biasanya akan disebabkan oleh resistensi insulin dan kerusakan sel beta pankreas. Pada penderita penyakit diabetes, tubuh pasien itu tidak akan dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang akan di hasilkan oleh pankreas. Bila Anda mengalami penyakit diabetes maka segera harus periksa ini bisa mengakibatkan komplikasi penyakit ginjal yang berbahaya. 

10 Daftar Obat Diabetes di Apotik

Untuk Anda yang sekarang ini mengalami penyakit diabetes sebaiknya harus segera di obati, berikut ini ada 10 obat diabetes di apotik dan mudah sekali untuk Anda dapatkan yaitu : 

1. Obat Alami QnC Jelly Gamat 

Obat Alami QnC Jelly Gamat ini obat yang pertama untuk mengatasi penyakit diabetes karena obat ini tergolong yang sangat aman dan banyak untuk di sarankan. Karena QnC Jelly Gamat yaitu obat herbal yang dibuat dari bahan yang alami sehingga apabila dikonsumsi itu sangat aman sekali untuk tubuh kita dan tidak menimbulkan efek samping apapun yang akan dapat membahayakan bagi tubuh.

Didalam teripang emas ini terdapat senyawa gamapeptide yang mampu membantu mepercepat proses penyembuhan luka (baik luka dalam ataupun luar). Karena Obat Alami QnC Jelly Gamat ini juga sudah teruji klinis aman dikonsumsi dengan terdaftar di BADAN-POM bernomor registrasi TR 173301471 dan bersertifikat HALAL dari MUIHerbal ini aman dikonsumsi semua umur dari anak minimal 1 tahun hingga lansia, bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes

testimoni jellly luka - Obat Diabetes di Apotik

testi dia5 - Obat Diabetes di Apotik

Testimoni luka qnc - Obat Diabetes di Apotik

 APAKAH ANDA INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES SEPERTI DIA ??? TUNGGU APALAGI PESAN SEKARANG JUGA !!!! BISA KIRIM BARANG DAHULU Silahkan Anda Klik -> Obat Alami QnC Jelly Gamat

2. ALDOVAS TAB harga Rp 16.538,- / Pcs

Obat diabetes di apotik selanjutnya yaitu ALDOVAS TAB sehingga obat ini mampu mengatasi penyakit diabetes dengan aman.  Aldovas tab merupakan obat yang dapat mengobati / sebagai suplemen herbal, antioksidan, suplemen pembantu menurunkan kadar glukosa darah, diabetes dan merupakan obat yang telah diproduksi oleh perusahaan Perusahaan Obat. Obat ini dikonsumsi dengan dosis 1 kali sehari 1 kapsul dan penyajiannya sesudah makan, hindari penggunaan dosis tinggi karena menyebabkan efek hipoglikemi (kadar gula darah rendah).

Untuk peringatan dan perhatian, obat ini memiliki perhatian terhadap hipersensitif terhadap salah satu komponen. Sedangkan untuk efek samping sendiri obat Aldovas tab memiliki efek samping berupa Tidak ada / belum diketahui. Obat Aldovas tab harus Simpan ditempat yang bersih dan aman. 

3. ACTOS 30MG TAB harga Rp 14.385,- / Tablet

ACTOS, merupakan obat diabetes di apotik yang selanjutnya,  ACTOS tab 30 mg bekerja dengan membantu untuk mengembalikan respon tubuh Anda terhadap insulin, sehingga dapat menurunkan gula darah Anda. ACTOS tab 30 mg juga dapat dikombinasikan dengan obat lain untuk mengontrol diabetes karena kombinasi obat tersebut bekerja dengan cara yang berbeda untuk mengontrol gula darah. Hindari penggunaan ACTOS tab 30 mg pada ibu hamil dan menyusui. ACTOS tab 30 mg diminum sesudah makan. Untuk hasil yang lebih maksimal, ACTOS tab 30 mg diminum setiap hari dan diusahkan dalam waktu yang sama setiap hari nya.

4. GALVUS 50MG TAB harga Rp 8.792,- / Tablet

Obat diabetes di apotik yang selanjutnya yaitu GALVOS TAB 50, GALVUS tab 50 mg mengandung Vildagliptin. GALVUS tab 50 mg bekerja dengan meningkatkan jumlah insulin yang diproduksi oleh tubuh dimana Insulin adalah hormon yang dibuat secara alami dalam tubuh untuk membantu mengontrol kadar gula (glukosa) dalam darah.

GALVUS tab 50 mg juga mengurangi jumlah zat yang disebut glukagon yang diproduksi oleh pankreas dimana Glukagon menyebabkan hati untuk menghasilkan lebih banyak gula, sehingga dengan mengurangi jumlah glukagon dalam tubuh, ini juga membantu untuk mengurangi kadar gula dalam darah. Hindari penggunaan GALVUS tab 50 mg pada ibu hamil dan menyusui.

klik disini gif 11 - Obat Diabetes di Apotik

5. JANUVIA 100MG TAB harga Rp 19.762,- / Tablet

Obat diabetes di apotik yang selanjutnya yaitu JANUVIA TAB 100 mg, JANUVIA tab 100 mg mengandung Sitagliptin. JANUVIA tab 100 mg merupakan obat yang digunakan sebagai terapi tambahan selain diet dan olahraga untuk meningkatkan kontrol gula darah terhadap pasien diabetes tipe 2, ikombinasi dengan metformin atau thiazolidinediones untuk pengobatan pada pasien diabetes tipe 2 yang tidak cukup dengan terapi tunggal saja, diet dan olahraga.

6. PIONIX 15MG TAB harga Rp 9.144,- / Tablet

Obat diabetes di apotik yang selanjutnya yaitu, Pionix 15 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati penyakit kencing manis/ diabetes mellitus tipe 2. Pionix 15 mg Tablet mengandung Pioglitazone, obat anti diabetes mellitus tipe 2 yang termasuk ke dalam golongan thiazolidinedione (TZD).

7. CONDIABET 5 MG TAB 100S 

Berikutnya ada obat CONDIABET 5 MG TAB 100S, dimana didalam obat yang satu ini memiliki kandungan Glibenclamide yang didistribusikan oleh Armoxindo Farma. Karena obat ini bekerja dengan cara meningkatkan kalsium intraseluler dalam sel beta pankreas sehingga menstimulasi produksi insulin. Sehingga dengan peningkatan rasio insulin, maka glukosa yang diubah menjadi energi bertambah sehingga kadar gula darah menurun.

(Baca juga : Jelly Gamat)

Condiabet diindikasikan untuk membantu mengobati penyakit diabetes melitus type 2. Cara mengkonsumsi obat ini yaitu Awal 5 mg/hari. Harus ditingkatkan secara bertahap 2,5 mg dengan interval 1 minggu. Maksimal 15 mg/hari. Tiap kemasan obat diabetes ini berisi 1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet, biasanya di bandrol dengan harga Rp 6.563,- / Tablet.

8. ZUMADIAC 80 MG TAB

Obat yang selanjutnya yaitu ZUMADIAC 80 MG TAB, merupakan obat untuk NIDDM (diabetes melitus yang tidak bergantung pada insulin) serta tidak dapat dikontrol dengan diet saja. Untuk penggunaan obat ini yaitu 1 tablet 2 kali sehari, serta dikonsumsinya bersamaan dengan makan, dalam tiap kemasan obat diabetes ini berisi 1 tablet, disanya suka di bandrol dengan harga Rp 236,- / Tablet.

9. PEDAB 80MG TAB 100S

Berikutnya ada PEDAB 80MG TAB 100S, karena obat pedab ini sudah diproduksi oleh PT. Otto Pharmaceutical Inds, sehingga telah terdaftar pada BPOM. Pada setiap tablet Pedab ini mengandung 80mg gliclazide. Kandungan gliclazide pada obat Pedab bekerja dengan merangsang sekresi insulin dari sel betha pankreas, mengurangi serapan insulin dan output glukosa oleh hati serta meningkatkan sensitivitas insulin pada lokasi sasaran perifer. Kandungan Gliclazide yaitu untuk  mengurangi microthrombosis oleh penghambatan parsial agregasi trombosit dan adhesi, dan dengan mengembalikan fibrinolisis dengan peningkatan aktivitas aktivator plasminogen jaringan.

Obati Penyakit Diabetes Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Klik Disini ->Obat Alami QnC Jelly Gamat 

Sehingga Pedab efektif digunakan sebagai terapi bagi para penderita diabetes mellitus tipe 2. Untuk aturan konsumsi obat ini sudah disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan yaitu dewasa : dosis awal 40-80mg sehari dapat ditingkatkan secara bertahap hingga 320mg setiap hari jika perlu, dosis >160mg per hari diberikan dalam 2 dosis terbagi, modified-release tab: dosis awal 30mg sekali sehari, dapat ditingkatkan 30mg hingga maksimal 120mg setiap hari dan diberikan 1-3 tablet perhari. Anda juga bisa meminum obat ini pada saat makan, tiap kemasan obat ini berisi 1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet, biasanya di bandrol dengan harga Rp 1.860,- / Tablet.

10. FORBETES tab 500 mg

Obat yang selanjutnya yaitu FORBETES tab 500 mg ini mengandung metformin yang merupakan salah satu jenis obat-obatan antidiabetes yang khusus digunakan untuk pengidap diabetes tipe 2.  Obat FORBETES TABLET dapat dikonsumsi sendiri atau dikombinasikan dengan obat antidiabetes lain. Obat FORBETES TABLET adalah obat yang sering dianjurkan sebagai langkah penanganan pertama bagi pengidap diabetes tipe 2. Dosis dari obat ini yaitu Awal: 1 tablet 850 mg 2 x/hari atau 1 tablet 500 mg 3 x/hari, tiap kemasan ini berisi tablet salut selaput 500 mg x 10 x 10, biasanya obat ini dibandrol dengan harga Rp.1,275.

Itulah tadi informasi mengenai Obat Diabetes di Apotik semoga bermanfaat, semoga bisa menambah wawasan bagi Anda dan menjembatani Anda untuk sembuh Amiin.

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. 12 Obat Asam Urat di Apotik Paling Manjur Dan Mudah Didapatkan
  2. Inilah Obat Batu Ginjal Terbaik di Apotik Dan Ampuh
  3. Inilah 10 Obat Rematik Di Apotik Yang Manjur Dan Efektif
  4. Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus Yang Sering Diabaikan
  5. Inilah Ciri Ciri Penyakit Tipes Yang Sering Diabaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*